Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Akan Digelar di 3 Kota

Minggu, 18 Agustus 2019 - 14:44 WIB
Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Akan Digelar di 3 Kota
Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Akan Digelar di 3 Kota
A A A
JAKARTA - Promotor musik Optimus One akan menyuguhkan aksi Ari Lasso dalam sebuah panggung spesial bertajuk Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Konser ini akan digelar di 3 kota berbeda, yakni Medan (Santika Premiere Dyandra 13 Oktober), Jakarta (The Kasablanka 16 Oktober) dan Solo (De Tjolomadoe 27 Oktober).

Gelaran konser ini untuk merayakan kiprah Ari Lasso yang memasuki tahun ke 27 perjalanan karier bermusiknya. Karena itu, mantan vokalis Dewa 19 itu akan memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada fans yang telah setia mendukung perjalanan kariernya.

Perjalanan hidup Ari memang tidak bisa dilepaskan dari blantika musik Indonesia. Jatuh bangun karier bermusik pria kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 itu di dunia musik sudah tidak diragukan lagi. Ari pernah menjadi vokalis grup musik Dewa 19 yang fenomenal. Dengan segudang cerita, dia akhirnya hengkang dan menjalani karier sebagai penyanyi solo. Sampai saat ini Ari Lasso tetap eksis sebagai penyanyi yang aktif dari panggung ke panggung.

Ari Lasso pertama kali membentuk Outsider Band sewaktu sekolah di SMA Negeri 2 Surabaya bersama Wawan Juniarso (drummer Dewa) dan Piyu (gitaris Padi). Kemudian dia bergabung dengan Lost Angels Band, yang kelak menjadi Boomerang. Setelah itu, Ari bergabung dengan Down Beat, yang kemudian berganti nama menjadi Dewa, dan berubah lagi menjadi Dewa 19. Band ini menjadi besar, dan hampir setiap album yang dikeluarkan terjual ratusan ribu kopi. Di tengah kesibukannya menjadi personel Dewa, Ari berhasil menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

"Saya tentu tak sabar untuk bisa menggelar konser dengan konsep intim ini sebagai ungkapan syukur dan terima kasih yang setia mensupport karier saya selama 27 tahun ini baik di Dewa 19 maupun saat solo karier hingga saat ini," kata Ari.

Ari menelurkan karya anyar bertepatan dengan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden yang diberi judul Tak Harus Sama. Lagu ini merupakan ungkapan keprihatinannya sekaligus pemberi semangat untuk kita setiap manusia untuk menghargai perbedaan baik suku agama ras dan agama serta pandangan.

Rachmat Subakti, CEO Optimus One, mengungkapkan, konser yang akan digelar kali ini, terbilang istimewa, karena Ari akan kembali menghibur para penggemarnya untuk merayakan 27 tahun kariernya di dunia musik. “Kami memiliki visi mengadakan gelaran musik berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya, ke depannya, gelaran musik ini dapat menjadi tren baru dalam gelaran musik di tanah air, kami yakin suguhan yang dipersembahkan Ari Lasso akan mendapat apresiasi yang luar biasa dari para penggemarnya,” kata Rachmat.

Rachmat memastikan konser Ari Lasso nanti bakal meriah dan diwarnai kejutan. Sejumlah musisi papan atas seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL) bakal turut memeriahkan konser Ari tersebut. "Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base (basis penggemar, red) yang cukup baik dan luas," ucap Rachmat.

Tiket konser Ari Lasso ini bisa didapatkan di https://id.bookmyshow.com dengan harga yang tidak menguras kantung. Tiket dibagi dalam tiga kelas yaitu, VIP yang dibanderol Rp800.000, Festival A Rp650.000 dan Festival B sebesar Rp500.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3350 seconds (0.1#10.140)